Sejarah Singkat Sanggar Seni “BM ( Bintang Musik )”

18 Jun 2013 0 komentar
Sejarah Singkat Sanggar Seni “BM ( Bintang Musik )”

Bermula dari Kondisi Nol, itulah istilah yang mewakili kondisi kami ketika merintis sebuah sanggar seni yang kami beri nama sanggar Seni BM “Bintang Musik”.  Pada tanggal 14 Oktober 2012 awal perintisan dan terbentuknya sanggar BM dengan modal seadanya, Hanya dengan keahlian dalam bermain Musik, Novry mulai mendirikan sanggar BM (Bintang Musik) yang beralamat di Ds.Bung Pageu Kec Blang Bintang Kab. Aceh Besar.

Awalnya tidak berfikir untuk membentuk sebuah sanggar. Akan tetapi dengan prospek dan dukungan yang bagus dari daerahnya maka Novry memutuskan untuk membentuk sebuah sanggar yang Di beri nama BM ( Bintang Musik ). pendiri dan Ketua Sanggar BM menceritakan proses pendirian Sanggar Seni BM yang juga merupakan Mahasiswa jurusan Mekatronika 2010 Politeknik Aceh.

Seiring perjalanan waktu, Pemuda asal Blang Bintang ini, membawa kondisi BM semakin menunjukkan kondisi yang establish dan mampu menghasil karya-karyanya yang sangat elastis bagi penikmat musik khususnya di daerah Aceh. Hingga saat ini BM memiliki sekian banyak karya musik yang telah dihasilkan dan tentunya sudah banyak penikmat musik yang merasakan hasil karya kami.

Aktifitas Sanggar Seni BM ini di lakukan di Ds.Bung Pageu Kec Blang Bintang Kab. Aceh Besar. Setiap hari Jum’at Pukul 15.00 WIB. Sanggar BM tidak berdiri dengan sendirinya. Akan tetapi berdiri dengan dukungan dari masyarakat, pemuda.

Dapatkan Dollar dengan Cepat . Cukup Klik Yang di Bawah Ini..
                                 
                                 
                                 
                                 

0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 .Bintang Management | TNB