Jasa Pembuatan Musik

24 Jun 2013 0 komentar
              Buat Siapa Saja yang butuh bantuan untuk pembuatan musik jingle, games, soundtrack, ilustrasi musik untuk video/film sampe ke aransemen lagu Anda sendiri ..
Atau butuh pengisi instrument (Bass/guitar/drums/keyboard) di lagu agan juga..

              Dengan amat senang hati Bantu bantu dengan Harga nego. Semuanya fully customize dikerjakan mengikuti alur tema atau ketentuan yang anda tetapkan dalam musik..

Genre nya bervariatif :

Acoustic
Dangdut
Full Orchestra 
Hip Hop
Instrument Lagu
Midi Keyboard
RnB
Rock
Metal
Pop

KUALITAS :
Harga murah bukan berarti mengkesampingkan kualitas. Seluruh proses pembuatan musik didukung dengan teknologi digital dan tidak melibatkan studio musik besar, betul-betul diproses dengan software standard industri rekaman profesional seperti Cubase dan Nuendo, EWQL, dan masih banyak lagi, sehingga menghemat waktu dan menekan biaya produksi terlebih tenaga musisi yang terlibat pun menjadi sangat minim sekali bahkan tidak diperlukan tambahan musisi. Namun bukan berarti hal tersebut mengurangi kualitas hasil produksi musik kami. Kami yakin bahwa kualitas produksi setara dengan studio profesional secara internasional, boleh dibandingkan!

PENGALAMAN:
Tanpa ada maksud untuk menyombongkan diri, ini lebih untuk meyakinkan anda bahwa tidak salah pilih menggunakan jasa Kami, Kami juga berprofesi sebagai freelance music composer via internet dan di daerah kami sendiri.

CONTACT :

Alamat : Jl. Bandara Sultan Iskandar Muda Ds.Bunga Pageu Kec.Blang Bintang Kab. Aceh Besar (23362)

Email 1 : novriibenk@yahoo.co.id
Email 2 : novriibenk@gmail.com

Hp (Telkomsel)  : 085223441184 (Novry)

Facebook 1 : www.facebook.com/novry.juosta






0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 .Bintang Management | TNB