PENTAS SENI POLITEKNIK ACEH Bersama BINTANG MANAGEMENT

25 Feb 2014 0 komentar

         BINTANG MANAGEMENT kembali menyelenggarakan PENTAS SENI di POLITEKNIK ACEH dengan harapan semangat kebersamaan yang dimiliki pelaku seni remaja SMA/Sederajat bisa "menular" ke masyarakat.

         "Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada remaja untuk mengapresiasi khasanah seni tradisi di Aceh sekaligus menularkan semangat kebersamaan yang dimiliki pelaku seni  kepada remaja sehingga remaja selalu siap menghadapi berbagai kemungkinan termasuk bencana alam yang terjadi," kata Direktur Bintang Management NOVRIADI.Amd di Banda Aceh.

         Menurut Novry *Sapaan Akrabnya, kesenian yang di miliki oleh remaja merupakan sarana efektif untuk menautkan ikatan batin di antara remaja SMA/Sederajat sehingga menimbulkan rasa kebersamaan. Sikap kebersamaan tersebut, lanjut dia, merupakan modal penting bagi Remaja untuk siap siaga menghadapi kemungkinan bencana alam yang selalu berpotensi terjadi di wilayah tersebut.


         Pentas seni (pensi) yang rutin diadakan setiap Bulannya oleh BINTANG MANAGEMENT adalah wadah untuk menyalurkan kreatifitas para remaja di Aceh. Hal ini dibuktikan dengan Antusiasnya para peserta dalam mengikutinya. Menurut Novry, selaku Direktur Bintang Management, kegiatan ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan Remaja di Aceh. Kegiatan ini juga melatih Para remaja untuk mengekspresikan diri sebagai pecinta seni, dan tentu saja masih berada dalam kerangka syari’ah islam.
         Rinal Febrian, ketua panitia acara pensi tersebut menuturkan bahwa pentas ini merupakan sebuah karya yang menakjubkan. “ Semuanya dari kita. Yang jadi panitianya kita sendiri, yang ngurus kita sendiri. Pensi ini keren dan wajib ditonton, karena yang pentas para remaja Aceh,'' katanya, tergelak.
         Pada tanggal 01 maret 2014 mendatang Pihak BINTANG MANAGEMENT dan POLITEKNIK ACEH akan mengundang seluruh sekolah SMA/sederajat di Banda Aceh dan Aceh Besar. Selain itu, turut ditampilkan beberapa grup musik dengan alat musik yang berbeda-beda. Waktu untuk mempersiapkan pensi kali ini lebih sedikit. Sekitar satu seminggu saja. Jadi persiapannya lebih greget,'' ujar Direktur Bintang Management. Bertempat di aula Kampus Politeknik Aceh.

0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 .Bintang Management | TNB