Bintang Management Siap Gelar Banda Aceh Best Talent Festival

1 Jan 2014 0 komentar
Banda Aceh – Novriadi Amd selaku direktur Bintang Management siap mengelola event Banda Aceh Best Talent Festival pada 28 Deseber 2013 ini. Ungkap Novriadi di kediamannya kepada kabaracehonline.com.

“Saya sangat berterimakasih kepada Aditya yang telah mempercai konsep acaranya kepada management saya, dan saya juga berterimakasih kepada partner kerja saya yaitu Ad production. Insya Allah saya akan membuat event ini sesuai dengan isi yang tertuang di dalam konsep yang talah dipercayakan Aditya kepada saya.”

Lanjutnya saya yakin dan percaya konsep Banda Aceh Best Talent Festival ini akan menjadi event yang luar biasa di penghujung tahun 2013. Dengan adanya event seperti ini kita akan mengetahui apa saja bakat yang di miliki oleh pemuda-pemudi aceh.

Harapan saya event ini bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan juga saya sangat berharap untuk semua team didalamnya dapat saling bekerja sama untuk suksesnya acara ini. Bintang Management juga sudah menyiapkan uang tunai jutaan rupiah, certivikat, trophy dan marcendese untuk mereka dengan bakat terbaik pilihan juri dan terpavorit pilihan penonton nantinya. (Far)

0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 .Bintang Management | TNB